Label

Jumat, 30 Agustus 2013

:)

Boleh jadi dia menghalangi jalanku untuk berkomunikasi dengannya, tapi yang ku lakukan lebih hebat. Aku menutupnya. Capek aku.... sempat membiarkan seseorang ikut dalam duniaku, mempersilahkannya masuk dengan baik-baik. Dunia yang selama ini kunikmati sendiri, dan dengannya sempat ingin kubagi. Sekarang dia ingin berpura-pura lupa jalan menuju ke duniaku, akan ku bantu dia. Dia tak perlu pura-pura lupa lagi karena jejaknya sudah saya hapus. Gerbangnya sudah saya tutup dan kuberi pelindung ekstra.
Setelah ini dia boleh membenciku, tapi aku yakin itu takkan dilakukannya. Aku memperlakukannya dengan baik saat dia di duniaku. Tak pernah kuusir dia, Aku menunggu sampai dia memilih untuk keluar sendiri, dan setelah itu takkan kubiarkan masuk lagi. Dengan begitu, dia tak seharusnya dendam padaku. Jika suatu waktu dia rindu melihat duniaku, dia tak perlu menyalahkanku. Dia hanya perlu menyesali dirinya sendiri. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)