Label

Selasa, 14 Mei 2013

iya Aku Pernah...

Apakah kamu pernah menjalin hubungan dengan seseorang yang berjarak ribuan kilometer? Apa kamu pernah merasakan penyesalan saat tahu seseorang itu telah tinggal lebih dekat denganmu tapi perasaannya berbalik menjadi jauh darimu? Ketika sahabat menjadi cinta lalu menjadi teman biasa. Apa kamu pernah meng-unfollow akun twitter seseorang itu hanya karena kamu merasa sakit acap kali kicauannya menghiasi lini masamu? Ketika ter-unfollow, kamu masih saja membuka profile-nya dan membaca berulang kali setiap kicauannya.

 Apa kamu pernah menunggu seseorang yang berhenti memperdulikanmu? Ketika kamu hujani telepon genggamnya dengan pesan singkat, hanya keheningan yang kamu dapat. Apa kamu pernah mencoba membunuh perasaanmu pada seseorang hanya karena takut seseorang itu merasa terganggu? Ketika mencoba merindukannya diam-diam dan berujung semakin candu. Apa kamu pernah berpura-pura telah merelakannya yang kamu cinta? Ketika suasana tak lagi sama, kamu bisa apa.
Apa kamu pernah kecewa luar biasa? Ketika kamu berekspektasi tanpa bisa kamu merealisasikannya atau bahkan menyentuhnya. Apa kamu pernah gagal dan terjatuh? Ketika kamu bermimpi dan merencanakan tentang masa depan, ternyata semuanya hanya sebatas impian.
Apa kamu pernah lelah menulis surat untuk seseorang? Ketika berbagai macam diksi digunakan untuk berbicara tentang dia yang mengabaikanmu dan menganggapmu masa lalu. Apa kamu pernah mencoba berhenti mencintai seseorang itu?

4 komentar:

  1. Hooo..bagus rangkaian kalimatnya...

    Bolehkah saya jadikan puisi? Belum tahu kapan sih, tapi kalau tayang di Kompasiana saya sertakan link blog ini ya...

    Saya tunggu jawabannya. Ngga pun ngga apa ^_^ Makasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya rangkaian kalimatx mmg bagus... itu bukan tulisan saya mbak... cuma kemarin lupa cantumkan sumberx.... nih sumber aslix.. http://diarykhansa.blogspot.com/
      bagus2 tulisanx...

      Hapus
  2. aku juga pernah, malah sekarang sedang berlangsung

    Kunjungan Rutin Oleh Ipul...

    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih kunjungan setiax mas ipul. klo begitu kita sama2 pernah mengalami rasa yg sama. hehehe

      Hapus

komentnya dong... :)