Label

Rabu, 09 November 2011

menutup hari

well, aku rasa cukup untuk hari ini. aku harus mengurangi intensitas blogger dan FBan sekarang. bukannya aku bosan dengan dunia maya. tapi kecemburuan dari dunia nyata menuntut aku untuk memperhatikannya juga. ya,,, meskipun dunia maya terlalu mempesona dan menarik. aku harus hidup juga dalam dunia yang pasti. aku punya tanggung jawab disana, aku punya hal yang butuh tindakan fisikku. yang membedakan dunia maya dan dunia nyataku.
maaf "maya" aku bukan mau mengabaikanmu. hanya saja untuk beberapa bulan ini perhatian untukmu harus terbagi. karena saudaramu "nyata" lebih butuh saat ini. aku membutuhkan kalian berdua dan aku berusaha membagi porsi waktu untuk kalian. jangan marah bila porsi waktunya tak sama. karena aku hanya membaginya seadil mungkin. adil ndak harus sama banyak kan. lagi pula adil untukku belum tentu adil untukmu dan juga nyata. tapi kuusahakan mendekati tingkat keadilan kita bertiga. karena kita satu. andai kau tau......
aku ingin terus menerus menulis keluh kesahku tentang dunia nyataku padamu tapi bila begitu dunia nyata akan makin cemburu. eotteohge?????makanya biar kutahan saja dulu semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)