Label

Rabu, 09 Maret 2011

9 maret 2011

masih dalam suasana hati nggak enak,, kemarin lpj ditolak,,, ternyata rasax tidak enak. jauh lebih tidak enak dibanding ketika makan kacang yang palit di saat penghabisan. hufffff munafik kalau aku bilang aku ikhlas,,, setidaknya saat ini aku belum ikhlas terlebih mengingat semua pengorbanan teman-temanku yang sebagian besar anggota tidak tau. aku agak jengkel saja melihat orang yang dengan mudah mengambil keputusan,,, seolah-olah mengerti situasi padahal dia tidak tau sedikitpun. Tuhan,,, maafkan aku karena mengeluh, akupun tak mau tapi sudahlah,,,, ANA ikhlaskan semuanya. ndak ada orang yang rugi kalau bekerja. Kamu nggak tau apa-apa. orang yang paling bijaksana adalah orang yang tau kalau dirinya tidak tau apa-apa. kamu sudah mengusahakan yang terbaik, biar Tuhan yang membalas semuanya untukmu.

2 komentar:

  1. Balasan
    1. dan benar Tuhan membalas semuanya,,,, tidak selalu saat itu bisa jadi setahun atau dua tahun kemudian. Tepat pada saat kita telah tidak dendam lagi.... Tuhan menunggu waktu yang tepat supaya orang yang pantas merasakan sakit yang sama.

      Hapus

komentnya dong... :)